Ditanya Punya Pacar, Si Manis Hanya Tersenyum

Para peserta terlihat antusias mendengarkan materi jurnalistik pada Workhsop Jurnalistik di Sekolah Jurnalistik Babel .

Ditanya Punya Pacar, Si Manis Hanya Tersenyum
Bangkapos.com/Dodi Hendriyanto
Hanyn Prazatia menjadi model sesi wawancara pada Workhsop Jurnalistik Mahasiswa di Gedung Sekolah Jurnalistik Babel, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Rabu (18/5/2016). 

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Nama gadis ini Hanyn Prazatia. Gadis penyuka bakso ini sekarang menimba ilmu di STIKES Abdi Nusa angkatan 2015.

Si Manis begitu Hanyn akrab disapa, sengaja mengambil kuliah di bidang kesehatan. Sekarang gadis berhijab putih ini mengambil jurusan S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat.

"Saya berciata-cita ingin menjadi PNS di Dinas Kesehatan," ujar alumni SMKN 1 Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah ini.

Saat ditanya apakah sudah punya pacar? Si Manis tidak mau menjawab.

Hanya senyuman saja Ia bagikan kepada 13 peserta Workhsop Jurnalistik di Sekolah Jurnalistik Babel (SJB) di Pangkalanbaru Bangka Tengah, Rabu (18/5/2016) siang.

Kebetulan Hanyn menjadi model saat sesi pelatihan masuk ke materi Teknik Wawancara.

Pada sesi ini setiap peserta diberi kesempatan bertanya kepada Hanyn, tentang apa saja yang berkaitan dengan diri dan aktivitasnya.

Jawaban Hanyn ini menjadi bekal seluruh peserta workshop jurnalistik menulis berita.

Hari itu Hanyn bersama 13 mahasiswa lainnya memang sedang mengikuti materi jurnalistik dasar dari News Manager Bangka Pos Dodi Hendriyanto.

Sejak pukul 10.00-12.00 WIB, ke 13 peserta workshop jurnalistik mahasiswa ini mendapatkan materi mulai dari pengenalan jurnalistik, teknik wawancara hingga teknik penulisan berita.

Halaman
12
Penulis: Dody
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved