Jasad Afui Ditemukan Telungkup di Dapur Dengan Kepala Bersimbah Darah

Ida ketakutan saat melihat Afui terbaring di dapur rumahnya dengan kepala bersimbah darah

Jasad Afui Ditemukan Telungkup di Dapur Dengan Kepala Bersimbah Darah
Pos Belitung/Disa Aryandi
Rumah Afui (55), Selasa (17/5/2016) telah di police line oleh Jajaran Polres Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Raut wajah Ida (52), langsung pucat setelah melihat tubuh Fiu Sen alias Afui (53) rekan kerjanya tergeletak tak bernyawa di dapur rumah korban, Selasa (17/5) pagi.

Wanita berkaus merah ketakutan hingga kedua tangannya bergetar.

Warga Jalan Pilang, Desa Dukong tersebut, melihat jenazah Afui dari teras depan. Pintu depan rumah korban, saat itu sedang terbuka sebagian.

Korban adalah duda yang ditinggal mati istrinya setahun lalu. Ia tinggal seorang diri di Jalan Mat Yasin, Kelurahan Kampong Damai, karena tiga anaknya sudah merantau ke luar Belitung.

Setelah melihat jenazah Afui tidak bernyawa, Ida langsung berteriak histeris. Teriakannya mengundang warga sekitar untuk mendekat.

"Pas aku lihat dia (korban) sudah seperti itu, langsung aku teriak. Tetangga-tetangga di sini keluar, pintu depan ini memang sudah terbuka pas aku datang," ucap Ida kepada Pos Belitung, di tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika itu Ida berencana untuk mampir ke rumah korban sekiar pukul 07.00 setelah ia mengunjungi kakaknya yang tidak jauh dari rumah Afui. Ida dan Afui, merupakan rekan kerja di studio foto di Tanjungpandan.

"Karena kakak aku tidak ada di rumah, jadi kebetulan lewat jadi mampir. Selama ini tidak pernah aku ke rumah dia (Afui), tidak tau kenapa hari ini tiba-tiba saja, perasaan mau ke sini," ujarnya.

Wanita berambut sebahu itu, bertemu dengan korban, terakhir Senin (16/5) kemarin sore di tempat kerja. Ida tidak menyangka, bakal melihat kondisi rekan kerjanya tersebut telah menjadi mayat.

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Chandra Mata Rohansyah seizin Kapolres Belitung, AKBP Sunandar mengatakan, polisi kini telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan autopsi, serta melakukan visum terhadap jenazah Afui.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved