Parhan Ali Andalkan Pers Promosikan Wisata Babar

Bupati Bangka Barat, Parhan Ali bersilaturahmi dengan unsur Muspida dan insan pers.

Parhan Ali Andalkan Pers Promosikan Wisata Babar
Bangkapos.com/Antoni
Bupati Bangka Barat, Parhan Ali menggelar silaturahmi dengan unsur Muspida dan insan pers Bangka Barat, Rabu (18/5/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM BANGKA -- Bupati Bangka Barat, Parhan Ali bersilaturahmi dengan unsur Muspida dan insan pers Bangka Barat, Rabu (18/5/2016) siang.

Silaturahmi sekaligus makan siang itu, dihadiri Wakil Bupati Babar Markus, Asisten III Heru Warsito, Kabag Hukum Fachriyansyah, Kabag Ops Polres Babar Kompol Candra Kurnia Setiawan dan sejumlah awak media lokal dan radio di Babar.

Acara berlangsung di warung makan Rumah Keboen, gang Sukun, Muntok.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pers sebagai salah satu lembaga yang mendukung kinerja dan pembangunan Pemkab Babar.

"Ini silaturahmi saja, karena selama ini baik unsur muspida maupun pers senantiasa mengikuti dan mendukung kinerja dan program pemerintah Babar," ujar Parhan.

Menurut Parhan, pers merupakan pilar pembangunan dan mitra kerja di setiap pemerintahan, baik pusat maupun daerah.

Selain sebagai kontrol sosial, keberadaan pers juga membawa kontribusi bagi Kabupaten Babar terutama dalam hal pengembangan sekaligus promosi bidang di pembangunan dan pariwisata Babar.

"Selain mitra kerja, pers juga menjadi ujung tombak dalam hal penyaluran informasi kepada khalayak banyak. Selain itu, pres juga menjadi andalan pemkab dalam hal mempromosikan objek dan potensi wisata Babar," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved