Bakar Lemak Efektif Dengan Bela Diri Muaythai

Muaythai merupakan bela diri asal negara Thailand.

Bakar Lemak Efektif Dengan Bela Diri Muaythai
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Para wanita berlatih Muaythai, diajarkan langsung oleh Master Surya Tiger (baju merah, berdiri), di cam Muaythai, di sekitar jalan Jendral Sudirman, samping Bank Nobu, Pangkalpinang, Kamis (19/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Muaythai merupakan bela diri asal negara Thailand. Hadirnya bela diri ini di Indonesia hingga sudah masuk sampai ke Pulau Bangka.

Yakni seperti cam (tempat) pembukaan pembelajaran Muaythai yang ada di sekitar jalan Jenderal Sudirman, samping Bank Nobu, Pangkalpinang.

Sementara cam yang satu ini bukan hanya biasa saja dalam keberadaannya, namun pembelajaran resmi dan sudah terdaftar di Muay Boran Indonesia dan Word Muay Boran Federation.

"Muaythai, bela diri berasal dari negara Tailand dan sudah banyak dikembangkan di indonesia. Jadi bela diri ini di katagorikan bela diri membakar lemak paling cepat dan praktis. Banyak disukai banyak semua kalangan. Jadi khusus tempat kami sendiri sudah resmi terdaftar di Muay boran Indonesia dan word Muay Boran Federation," kata Master Surya Tiger, sapaan dikenal sebagai guru pengajar bela diri Muaythai ini, kepada bangkapos.com, Kamis (19/5/2016).

Ia menyampaikan, cam tersebut tidak hanya mengajar pembelajaran Muaythai saja tapi masih ada empat macam lagi bela diri yang diajarkan. Yakni seperti Muay Boran, Kick Boxing, Wushu dan Boxing.

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved