Sandiaga Uno Ikhlas dengan Keputusan Gerindra

Sandiaga Uno tidak ambil pusing bila dirinya kemungkinan besar batal diusung Gerindra menjadi calon gubernur

Sandiaga Uno Ikhlas dengan Keputusan Gerindra
TRIBUNNEWS/HO
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomunikasi dengan warga Bukit Duri, Jakarta, Rabu (18/5/2016). Sandiaga terus mengunjungi warga Jakarta untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri serta mendengarkan curhatan dan masukan dari para warga. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno tidak ambil pusing bila dirinya kemungkinan besar batal diusung Gerindra menjadi calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku tidak merasa sakit hati dengan keputusan Gerindra.

Bahkan, Sandiaga berniat untuk mendukung calon gubernur yang diusung Gerindra, Sjafrie Sjamsoeddin.

"Saya ikhlas dengan keputusan Gerindra. Sama Sekali tidak sakit hati. Saya tidak akan ke partai lain. Saya akan dukung pak Sjafrie 100 persen," ujar Sandiaga saat dihubungi, Minggu (20/5/2016).

Malahan, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada partai yang memberikannya kesempatan untuk melakukan sosialisasi kepada warga Jakarta.

"Saya justru terimakasih untuk Gerindra yang telah beri kesempatan luar biasa bagi saya bisa berkenalan dengan Jakarta yang sesungguhnya," imbuh dia.

Diakui Sandiaga, dirinya tidak akan berhenti melakukan sosialisasi. Sampai pengumuman resmi dari Gerindra yang direncakan dilakukan seusai bulan ramadan.

"Saya akan terus sosialisasi sampai pengumuman resmi Gerindra," ucapnya.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved