Breaking News:

Suzuki Bentuk Komunitas Karimun Wagon R

Pembentukan komunitas sangat penting untuk meningkatkan brand image Suzuki Wagon R di Bangka

TRIBUNJOGJA/SINGGIH WAHYU NUGRAHA
Suzuki Karimun Wagon R AGS memiliki transmisi ganda untuk kemudahan pengoperasian. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Jagorawi Motor, Main dealer mobil Suzuki menggelar gathering Karimun Wagon R dengan mengundang konsumen, Minggu (22/5) di Sinta TJ Mart Semabung Pangkalpinang.

Selain bertujuan silaturahmi dengan sesama pengguna Suzuki, gathering ini juga dalam rangka pembentukan club atau komunitas Wagon R.

"Pembentukan komunitas sangat penting untuk meningkatkan brand image Suzuki Wagon R di Bangka," ujar Branch Manager PT Jagorawi Motor, Hendra.

Ia menuturkan, saat ini Suzuki sudah memiliki club mobil Ertiga yang dikenal Erci. Club ini eksis dalam berbagai kegiatan sosial dan turut berkontribusi terhadap peningkatan brand image positif mobil Suzuki.

"Pembentukan komunitas ini juga untuk melekatkan merek Suzuki, dan sebagai ajang komunikasi apabila ada citra negatif tentang produk," ujar Hendra.

Sebagai perusahaan main dealer, pihaknya kata Hendra sangat mendukung aktifitas yang dilakukan komunitas club mobil Suzuki.

"Apapun itu kita support, selain itu bagi anggota club akan mendapatkan benefit tertentu seperti diskon pembelian aksesoris, servis dan lainnya," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved