Breaking News:

Dinsosnaker Pangkalpinang Akan Dapat Sertifikasi ISO 9001 2015

Dinsosnaker dalam waktu dekat akan mendapatkan sertifikasi ISO 9001 2015 tentang pelayanan pembuatan kartu kuning urusan ketenagakerjaan.

Penulis: M Zulkodri | Editor: Hendra
Bangka Pos/Yudistira Gatra Praja
Kepala Dinas (Kadis) Dinsosnaker, Pangkalpinang, Mikron Antariksa, Senin (9/5/2016). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Mikron, Antariksa mengatakan, Dinsosnaker dalam waktu dekat akan mendapatkan sertifikasi ISO 9001 2015 tentang pelayanan pembuatan kartu kuning urusan ketenagakerjaan.

" Rencananya sertifikasi itu, akan kita dapatkan oktober tahun ini. Saat ini, sedang dilakukan audit internal oleh pihak kementerian," ucap Miron.

Apabila itu, benar-benar terwujud, lanjut Mikron maka Kota Pangkalpinang, menjadi kota ke 18 yang menerima, sertifikat ISO 9001 2015.

" Sebagai brandingnya, kami akan menyiapkan 1000 lowongan tenaga kerja. Dimana setelah kita dapat sertifikasi ISO kami akan bekerjasama dengan perhimpunan perusahaan baik lokal maupun nasional," ujarnya.

Untuk tahun ini, lanjut Mikron, pihaknya berencana menyediakan 500 lowongan pekerjaan.

" Sebelumnya awal tahun, kita sudah menyediakan 200 lowongan pekerjaan. Rencananya akhir Juli ini, kembali membuka Job Fair, hingga 500 lowongan pekerjaan, walaupun masih konvensional, kedepan apabila pembuatan kartu kuning secara online, kita akan terapkan juga secara online," ujarnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved