Ternyata Pria Ini Sepupu Aurel, Dia Jadi Bahan Bully Gara-gara Terlalu Cantik

Meski pria, Millen memiliki paras yang cantik, bulu mata lentik, dagu lancip serta bibir merona dan alis yang tertata.

Ternyata Pria Ini Sepupu Aurel, Dia Jadi Bahan Bully Gara-gara Terlalu Cantik
Instagram
Foto-foto Aurel bersama Millen. 

BANGKAPOS.COM - Akhir-akhir ini netizen sedang gencar memperhatikan seorang remaja pria yang bukan artis.

Millendaru Prakasa yang tak lain adalah sepupu Aurel Hermansyah. Meski pria, Millen memiliki paras yang cantik, bulu mata lentik, dagu lancip serta bibir merona dan alis yang tertata. Tak heran ia pun kini jadi pusat perhatian netizen.

Uniknya, meski kerap dibully dan disebut banci, Millen tidak pernah merasa marah atau tersinggung. Keponakan Ashanty ini justru bercita-cita ingin jadi model androgini yang bisa tampil seperti pria atau wanita.

Lewat akun instagramnya, Millen memang kerap tampil dengan polesan makeup ala wanita bahkan berpakaian dan bergaya seperti model wanita.

Millen pun semakin percaya diri dan nyaman bergaya seperti wanita karena ia juga berada di lingkungan dengan teman-teman pria yang bergaya androgini.

Millen sadar banyak orang yang kerap menanyakan dirinya laki-laki atau perempuan apalagi badannya tidak kekar seperti laki-laki pada umumnya. Siswa yang baru saja naik kelas 3 SMA ini pun dengan tegas mengatakan dirinya adalah laki-laki tulen tapi lembut.

Millen pun tidak akan pernah menghiraukan hujatan para netizen, ia berkeyakinan akan tetap jadi diri sendiri dengan gaya androgininya.

Namun, jangan keburu menghakimi dia ya, karena biarpun berpenampilan ala wanita, Millen punya pacar seorang gadis yang sangat cantik lho.

"Wah Millen aja punya pacar, ganteng banget lho sebenernya," tulis ingkeaurelya.

"Kalo jadi cowok banget, gantengnya pasti ga nahan," tulis gurlxxs.

Nah kalo menurut anda bagaimana penampilan sepupu Aurel ini?

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved