Tamara Niesha Hebohkan Media Sosial Karena Kecantikannya, Siapa Sangka Dulu Dia Seorang Pria

Siapa sangka Tamara Niesha merupakan ladyboy atau shemale asal kota Medan yang sejatinya seorang pria.

Tamara Niesha Hebohkan Media Sosial Karena Kecantikannya, Siapa Sangka Dulu Dia Seorang Pria
Facebook
Tamara Niesha alias Fauzi Mahyar 

BANGKAPOS.COM - Tamara Niesha yang menghiasi pemberitaan usai mengunggah foto-fotonya sebagai seorang wanita feminim cantik nan menawan menjadi viral di media sosial.

Namun siapa yang menyangka dia merupakan ladyboy atau shemale asal kota Medan yang sejatinya seorang pria.

Apa motivasinya sehingga Tamara mengubah jati dirinya? Apakah dia merasa tidak nyaman atau berada dalam tubuh yang salah sebagai seorang pria sehingga dia merubah jati dirinya menjadi seorang wanita cantik.

Hanya Tamara yang tahu jawabannya. Saat Tribun-Medan.com menghubungi Tamara, nomor yang kerap disebarnya dalam media sosial sudah tidak aktif.

Bahkan Tamara tidak mau berkomentar setelah seorang netizen mengungkap jati dirinya sebenarnya. "yang asli namanya Fauzi Mahyar," ungkapnya.

Setelah Tribun-Medan.com menelusuri akun Facebook Fauzi Mahyar, terungkap kalau dirinya merupakan alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan.

Dia menulis status terakhir kalinya pada tahun 2012 yang lalu. Sampai sekarang dia tidak pernah memperbarui statusnya sebagai Fauzi.

Sejak duduk di bangku sekolah menengah atas, Fauzi yang saat ini akrab disapa Ara ini mulai memperlihatkan identitas feminimnya.

Berikut foto-foto Tamara saat menjadi Fauzi Mahyar:

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved