Dua Begal yang Masuk DPO Berhasil Tertangkap Polisi

Daftar pencarian orang (DPO), yaitu Rizan (30) dan Rozeni Huzen (24), ditangkap tim buru sergap (buser) Polres Musirawas.

http://medicalkidnap.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, MUSIRAWAS -- Dua tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), yaitu Rizan (30) dan Rozeni Huzen (24), ditangkap tim buru sergap (buser) Polres Musirawas.

Kedua warga Desa Bumiagung Kecamatan Muarabeliti tersebut ditangkap di kediaman masing-masing, pada Sabtu (28/5) dinihari. Kasat Reskrim Polres Musirawa, AKP Satria Dwi Dharma mengatakan, kedua tersangka diduga merupakan pelaku curas, berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B-293/XI/2015/sumsel/res mura, tanggal 16 November 2015.

"Tim Buser menggerebek kedua tersangka di kediaman masing-masing, di Desa Bumiagung Kecamatan Muarabeliti. Keduanya lalu kami bawa ke Polres Musirawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain mengamankan kedua tersangka, anggota juga mengamankan satu unit motor Suzuki Satria FU BG2335GC, di rumah tersangka Rizan. Motor tersebut diduga alat pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya," katanya, Sabtu (28/5).

Diungkapkan, aksi kejahatan yang dilakukan kedua tersangka terjadi pada 16 November 2015, di jalan umum Desa Bumiagung Kecamatan Muarabeliti. Korbannya adalah Nursiyah, yang dipepet para tersangka saat melintasi. Dalam aksinya, tersangka merampas kunci kontak sepeda motor yang dikendarai korban, hingga mengakibatkan korban terjatuh.

"Saat korban jatuh, tersangka mengambil sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban dan sebuah tas," katanya. (sripo)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved