Breaking News:

La Nyalla Mau Mundur dari Jabatan Ketua PSSI

La Nyalla sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur atas kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim sebesar Rp 5,3 miliar.

Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Tersangka La Nyalla Mattalitti saat digelandang ke tahanan Kejaksaan Agung, Selasa (31/5/2016). 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Anggota Executive Committe (Exco) PSSI, Toni Apriliani, mengatakan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti siap meninggalkan jabatannya jika sudah ditetapkan menjadi terpidana oleh pengadilan.

Seperti diketahui, La Nyalla sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur atas kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim sebesar Rp 5,3 miliar.

Pria asal Surabaya itu pun sudah berada di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung dan ditahan sampai 20 hari ke depan.

Ucapan pengunduran diri oleh La Nyalla itu didengar oleh Toni ketika melakukan rapat Exco PSSI pada dua minggu lalu melalui sambungan telepon.

"Waktu itu kami sedang rapat Exco terakhir sebelum Hinca Panjaitan dan Azwan Karim ke Meksiko," ucap Toni kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

"Pas itu kami melakukan sambungan telepon ke La Nyalla dan La Nyalla siap mengundurkan diri, saya dan anggota Exco mendengarkan pernyataan tersebut," jelas Toni.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved