Bupati Minta Kades Berikan Data Akurat untuk Pembangunan Rumah Layak Huni

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengatakan, APBD Kabupaten Bangka pada Tahun 2016 ini mencapai sekitar Rp. 1,4 triliyun,

Bupati Minta Kades Berikan Data Akurat untuk Pembangunan Rumah Layak Huni
(Dok: Humas Pemkab Bangka)
Kegiatan pelepasan siswa kelas akhir SMPN 1 Mendobarat, Sabtu (4/6/2016) di Petaling, dihadiri Bupati Bangka H Tarmizi Saat, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, tokoh masyarakat dan orang tua siswa.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengatakan, APBD Kabupaten Bangka pada Tahun 2016 ini mencapai sekitar Rp. 1,4 triliyun, jumlah tersebut merupakan terbesar bila dibandingkan dengan kabupaten/ kota lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menyinggung pelaksanaan pembangunan yang sedang berlansung di kabupaten Bangka, ia menjelaskan, berbagai program pembangunan akan dilaksanakan, termasuk di Kecamatan Mendo Barat diantaranya pembangunan rumah layak huni.

"Kita minta para kepala desa untuk memberikan data yang akurat siapa saja yang akan menerima bantuan dari pembangunan rumah layak huni," kata Tarmizi ketika melepas siswa kelas akhir SMPN 1 Mendobarat, Sabtu (4/6/2016) di Petaling melalui rilis yang dikirim Humas PDE dan Santel Setda Bangka kepada bangkapos.com.

Diakuinya, pembangunan banyak dilakukan di Sungailiat dan Belinyu, namun mendatang akan ditingkatkan di kecamatan lainnya, termasuk kecamatan Mendo Barat.

Ia juga meminta dukungan dewan untuk pembangunan di Kecamatan Mendobarat.

"Melaksanakan pembangunan ini saya tidak sendiri, namun ada DPRD untuk itu masyarakat dapat menggedor anggota dewan asal Kecamatan Mendobarat guna memperjuangkan dan mengusulkan program pembangunan yang akan dilakukan di wilayah ini," harap Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved