Inilah Deretan Wanita Paling Matre Sedunia

Rumah mewah, mobil bagus, tas bermerk, sepatu import, baju baju mahal dan aksesoris dengan harga melambung dan lain sebagainya

Inilah Deretan Wanita Paling Matre Sedunia
net
Anna Sergeevna dengan James Goldstein 

BANGKAPOS.COM -- Cewek matre cewek matre ke laut aje, itulah potongan lagu yang terkenal di tahun 90an. Lagu tersebut dibuat untuk menyindir para wanita yang mementingkan harta diatas cinta dan kasih sayang.

BACA: Foto-foto Ini Bikin Heboh Netizen, Aming Pakai Handuk Doang Usai Mandi dan di Tempat Tidur

Kasus wanita matrealistis yang menguras harta laki laki bak fenomena yang menjadi tak asing lagi. Ada banyak hal yang melatarbelakangi fenomena ini, salah satunya adalah kebutuhan hidup yang tinggi. Menurut paham penganut matrealistis, kehidupan yang penuh dengan materi, dianggap sebagai kehidupan yang ideal.

BACA: Pernah Mimpi Basah Ketika sedang Berpuasa Ramadan? Inilah Penjelasannya

Rumah mewah, mobil bagus, tas bermerk, sepatu import, baju baju mahal dan aksesoris dengan harga melambung dan lain sebagainya, diyakini dapat mewujudkan kepuasan.

BACA: Utusan Tuhan Asal Pekalongan Ngaku Telah Kirimkan Kitab Sucinya ke Presiden Jokowi dan SBY

Untuk mewujudkan hal ini, para cewe matre mampu berbuat apa saja. Salah satunya menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Ada beberapa pernikahan dikalangan artis dan orang terkenal yang dikatakan bukan berdasarkan cinta.

BACA: Waspada, Bila Tubuh Sering Alami Kesemutan, Bisa Jadi Anda Menderita Penyakit Ini

Berikut kami rangkum dalam wanita ini menikah berdasarkan cinta atau harta? Anda sahabat anehdidunia.com yang menjawabnya sendiri.

Anna Sergeevna

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved