Breaking News

Maling Sikat Uang Rp 10 Juta dalam Celengan

Sebuah toko di Jalan Solihin GP Pangkalpinang disatroni maling saat penghuninya pergi ke kampung halaman.

Maling Sikat Uang Rp 10 Juta dalam Celengan
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Polisi melakukan olah TKP pencurian di kediaman Efendi di Jalan Solihin GP Pangkalpinang, Selasa (7/6/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Kota Pangkalpinang, Selasa (7/6/2016) siang. Kali ini menimpa sebuah rumah yang juga pemilik toko Efendi di Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Kejadiannya sendiri berawal dari pemilik rumah, Efendi dan istrinya Yani pergi ke kampung halamannya Desa Sengir Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan untuk sedekah keluarga, Senin (6/6/2016) sore.

Saat itu rumah dalam keadaan kosong. Namun, ada penjaga yang memang melakukan rutinitasnya di kediaman tersebut setiap malamnya.

keesokan harinya atau tepat hari ini, Selasa (7/6/2016) sekitar pukul 11.00 Wib, keluarga tersebut kembali pulang ke rumahnya.

Namun, alangkah terkejutnya ketika mendapati pintu gerbang samping rumahnya sudah terbuka dan saat memeriksa jendela samping rumah sudah terbuka serta teralis telah jebol.

Ketika diperiksa ke dalam rumah, ternyata isi kamar sudah berantakan, baik di kamar bagian bawah dan atas rumah tersebut.

"Saat di periksa ternyata uang di kamar atas yang juga kamar saya sudah tidak ada sekitar Rp 15 juta yang di simpan di dalam lemari Rp 5 juta, dan di dalam celengan kaleng Rp 10 juta lebih," ungkap istri korban, Yani.

Pihaknya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Intan Pangkalpinang.

Tim identifikasi Polres Pangkalpinang langsung melakukan olah TKP.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved