Tabrakan Beruntun Dua Sepeda Motor dengan Bentor, Dua Pemuda Tewas

Dua korban meninggal dan dua korban lagi mengalami luka berat dalam peristiwa tersebut.

Tabrakan Beruntun Dua Sepeda Motor dengan Bentor, Dua Pemuda Tewas
bangkapos.com/dok
Ilustrasi Lakalantas 

BANGKAPOS.COM, INDERALAYA -- Tabrakan beruntun antara Becak Motor (Bentor) dengan dua sepeda motor, terjadi di Jalintim Inderalaya-Kayuagung di Desa Talang Balai Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) Senin (6/6) sekitar pukul 17.00. Dua korban meninggal dan dua korban lagi mengalami luka berat dalam peristiwa tersebut.

Korban yang tewas tersebut yakni Dapit Solihin (16) Warga Desa Jagolano Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI dan penumpang Bentor Riyan Septiadi (18) warga Dusun I RT 1 Desa Tanjung Agas Kecamatan Tanjung Raja.

Sedangkan dua korban yang mengalami luka berat yakni pengemudi Bentor Taslim (26) warga Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja dan Hafis Setiawan (16) Warga Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja, untuk korban keduanya tengah di rawat di RS Kayuagung.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari perjalanan Bentor (belum diketahui nopol) yang dikemudikan Taslim dari Arah Inderalaya menuju Tanjung Raja dengan membawa penumpang Riyan Setiadi.

Di lokasi kejadian (TKP) bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Dapit Solihin, lalu sebuah sepeda motor jenis Force One (Nopol belum jelas) yang dikemudikan Hafiz Setiawan ikut menabrak.

Akibat tabrakan tersebut dua korban tewas yakni Dapit Solihin dengan mengalami luka robek dan pecah kepala. Dan Penumpang Bentor Riyan Septiadi mengalami luka-luka dan pecah mata sebelah kiri. Lalu kedua korban yang mengalami luka berat yakni Hafis dan Taslim, keduanya dilarikan ke RS kayuagung.

Kasat Polres OI AKP M Sadeli melalui Kanit Laka Aiptu Sahril SH ketika dikonfirmasikan, membenarkan adanya kecelakaan beruntun antara bentor dengan dua buah sepeda motor.

''Akibat kecelakaan tersebut dua korban meninggal, namun kronologis kejadian belum diketahui secara pasti, karena petugas kami masih melakukan olah TKP, untuk korban yang selamat telah dilarikan ke RS Kayuagung,'' ujar Sahril (tribun sumsel)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved