Breaking News:

Gempala Teluk Limau Peduli Wisata Alam

Langkah awal yang dilakukan oleh Gemapala yakni mendorong dan mewujudkan lingkungan yang bersih di obyek wisata tersebut.

Bangka Pos / Riyadi
Gempala Teluk dan NNC kelapa foto bersama, usai buka puasa bersama di Sekretariat Natak Nandang Community (NNC) di Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gempala (Gerakan Pecinta Alam) Teluk Limau Kabupaten Bangka Barat, mulai membangun kepedulian, terhadap lingkungan alam yang potensial untuk dikembangkan menjadi obyek wisata.

Langkah awal yang dilakukan oleh Gemapala yakni mendorong dan mewujudkan lingkungan yang bersih di obyek wisata tersebut.

Selain melakukan hal tersebut, Gempala juga memasang plang atau papan peringatan, himbauan disetiap titik obyek wisata alam, seperti di lingkungan obyek wisata alam seperti pantai Siangau desa setempat, agar pengunjung menjaga kebersihan, keaslian lingkungan serta tidak mengotori dinding-dinding batu dengan coretan tulisan.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli terhadap lingkungan disekitar kita," kata Pengurus Gempala Teluk Limau Aswad kepada bangkapos.comJumat (10/6/2016), usai bukber di Sekretariat Natak Nandang Community (NNC) di Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved