Kakek Ditemukan Tinggal Tulang di Belakang Komplek Pemkab Bateng

Saat melintasi kebun sawit yang ada di belakang komplek Pemkab Bateng, Sukandi tidak sengaja melihat tulang mirip kerangka manusia.

Kakek Ditemukan Tinggal Tulang di Belakang Komplek Pemkab Bateng
Istimewa
Tim Polres Bangka Tengah saat melakukan evakuasi kerangka manusia di belakang komplek Pemkab Bangka Tengah, Sabtu (11/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Niat Sukandi dan rekannya Musriadi untuk memancing ikan di kolong belakang komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah batal saat melihat kerangka manusia di bawah batang sawit, Sabtu (11/6/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Penemuan kerangka manusia ini bermula ketika Sukandi dan Musriadi hendak pergi memancing. Langkah keduanya tiba-tiba terhenti.

Saat melintasi kebun sawit yang ada di belakang komplek Pemkab Bateng, Sukandi tidak sengaja melihat tulang mirip kerangka manusia.

Bangkapos.com/Istimewa

Merasa penasaran, ia bersama Musriadi mencoba melihat dari dekat kerangka yang ada di bawah pohon sawit.

Setelah memastikan tulang tersebut merupakan kerangka manusia, Sukandi dan Musriadi langsung melaporkan temuannya ke Polres Bangka Tengah.

Mendapati informasi tersebut, tim Polres Bateng langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Dari penyelusuran lokasi, tim Polres Bateng menemukan satu baju kaos warna kuning, satu sarung motif kotak-kotak warna putih cream, dan satu celana dalam warna ungu.

Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi mewakili Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yusandhy mengatakan kerangka manusia tersebut diketahui atas nama Ansal Mus (71) warga Koba.

Bangkapos.com/Istimewa

"Tanggal 13 April 2016 lalu ada warga yang melapor keluarganya suku Flores hilang ke Polsek Koba. Setelah kami panggil, pihak keluarga membenarkan kalau kerangka tersebut merupakan anggota keluarganya yang hilang," kata Nur Samsi kepada bangkapos.com, Minggu (12/6/2016).

Pihak keluarganya yakin kerangka itu milik Ansal Mus setelah melihat baju dan celana yang dipakai korban saat hilang dua bulan lalu.

Penulis: tomi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved