Basuri Tetap Percaya Diri Nyalon Gubernur Babel, Ini Alasannya

Basuri Thahaja Purnama, sangat percaya diri untuk ikut memeriahkan Pilgub 2018 mendatang

Basuri Tetap Percaya Diri Nyalon Gubernur Babel, Ini Alasannya
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Basuri Tjahaja Purnama 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Basuri Thahaja Purnama, sangat percaya diri untuk ikut memeriahkan Pilgub 2018 mendatang. Adik kandung Gubernur DKI Jakarta itu, turun secara independen.

Menurut Basuri, tujuannya ikut pencalonan sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Babel bertujuan untuk membuka mata masyarakat terkait keterbukaan anggaran. Disamping itu, niatnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Saya nyalon gubernur bukan persoalan menang atau kalah. Tapi untuk membuka mata masyarakat terhadap pengelolaan anggaran yang terbilang sia-sia," ujarnya saat dihubungi posbelitung.com, Senin (13/6/2016).

Sebagai calon independen, Basuri menargetkan pengumpulan KTP sebayak 100 ribu lembar. Kondisi saat ini, kata dia, sudah terkumpul sekitar 40 ribuan. Ia optimis, sampai selang waktu yang ditentukan target KTP tersebut berhasil terkumpul.

Meskipun sempat kalah dalam pertarungan Pilkada beberapa bulan lalu, tak membuat Basuri kapok untuk kembali mencalonkan diri. Pada intinya, kata dia, seorang pemimpin adalah pelayanan masyarakat, yang digaji ketika dinilai bekerja sesuai dengan yang dijanjikan.

"Sudah lah masalah kinerja kita harus fair dong. Selama jadi Bupati Beltim, saya sudah selesaikan dua pasar besar, proyek rehab Pice dan satu-satunya stadion termegah di Babel. Jadi silahkan bandingkan saja," ungkapnya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved