Momen Lebaran, 26 Juni Kapal Pelni Terakhir ke Belitung

adwal layar kapal milik PT Pelni rute Tanjung Priok (Jakarta) ke Belitung pada saat lebaran tahun ini

Momen Lebaran, 26 Juni Kapal Pelni Terakhir ke Belitung
Pos Belitung/Wahyu Kurniawan
Cap.: Kapal Express Bahari 3F sandar di dermaga terminal penumpang Laskar Pelangi, Pelabuhan Tanjungpandan, Rabu (17/6/2015) pukul 10:00 WIB. Foto Pos Belitung Wahyu K Cap.: Kapal Express Bahari 3F sandar di dermaga terminal penumpang Laskar Pelangi, Pelabuhan Tanjungpandan, Rabu (17/6/2015) pukul 10:00 WIB. 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Jadwal layar kapal milik PT Pelni rute Tanjung Priok (Jakarta) ke Belitung pada saat lebaran tahun ini, tidak bertepatan dengan arus mudik maupun arus balik.

Pemimpin PT Pelni Sub Cabang Tanjungpandan, Andri Zarni mengemukakan jadwal terakhir kapal Pelni di bulan ini adalah pada tanggal 27 Juni.

"Pada tanggal 26 Juni, kapal akan bertolak menuju Belitung dari Pelabuhan Tanjung Priok pada pukul 08.00 WIB. Kapal akan tiba di Belitung (Pelabuhan Tanjungbatu--red) pada tanggal 27 Juni pukul 02.00 WIB dini hari. Setelah itu kapal akan langsung menuju Pontianak," kata Andri saat dihubungi posbelitung.com, Senin (13/6).

Sementara pada bulan Juli, kata Andri, kemungkinan baru pada akhir Juli ada jadwal kapal Pelni berlayar ke Belitung.

Kapal Pelni yang melayani rute Belitung adalah KM Lawit, yang memiliki kapasitas 1000 orang. Adapun tarif tiketnya Rp 220 ribu untuk kelas ekonomi. (*)

Penulis: tidakada011
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved