Pilgub Babel 2017

Relawan Kawan Erzaldi Desak Erzaldi Agar Maju Cagub Babel 2017

Gerakan beranggotakan para generasi muda ini, yakin bahwa sosok pemimpin yang peduli, merakyat, dan berprestasi melekat dalam diri Erzaldi

Relawan Kawan Erzaldi Desak Erzaldi Agar Maju Cagub Babel 2017
IST
Erzaldi Rosman di dampingi Melati Erzaldi hadir di tengah-tengah ribuan Relawan Kawan Erzaldi, pada acara silahturrahmi dan buka puasa bersama, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabatu (18/6/2016).

Laporan wartawan bangkapos.com, dodi hendriyanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA, -- Relawan yang tergabung dalam Kawan Erzaldi "mendesak" dan meminta Bupati Bangka Tengah untuk maju dalam Bursa Calon Gubernur Bangka Belitung 2017.

Desakan ini disampaikan para relawan ini di hadapan Erzaldi dan istri, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabtu(18/6/2016).

Gerakan beranggotakan para generasi muda ini, yakin bahwa sosok pemimpin yang peduli, merakyat, dan berprestasi melekat dalam diri Erzaldi.

Dari hal tersebut mereka percaya bahwa Erzaldi mampu mewujudkan cita-cita mereka menjadikan Bangka Belitung yang Baru.

"Prestasi-prestasi yang diraih Erzaldi saat memimpin Bangka Tengah merupakan bukti nyata bahwa ia mampu menjadikan Bangka Belitung lebih cemerlang dalam berbagai bidang", ujar Erpandi, koordinator Kawan Erzaldi.

Dalam kesempatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang hadiri lebih dari 2.000 warga di Gedung Hamidah, Erzaldi menanggapi soal tradisi tumbuhnya relawan dari Bangka tersebut merupakan hal yang tambah memotivasinya untuk terus memimpin dengan sebenar-benarnya.

"Saya sangat berterimakasih atas inisiatif dukungan tulus dari para penggiat Kawan Erzaldi. Kepedulian luar biasa bagi masa depan provinsi yang kita cintai ini", ucap Bupati yang dikenal peduli pada warganya ini.

"Hadirnya Kawan Erzaldi ini merupakan sebuah momentum yang berharga bukan hanya untuk saya, namun juga untuk kehidupan masyarakat Bangka Belitung seluruhnya", tambah Erzaldi.

Fenomena hadirnya Kawan Erzaldi ini, merupakan bukti nyata dari sebuah kepemimpinan yang sesungguhnya.

Kawan Erzaldi tumbuh dari kepedulian dan cita-cita yang sama untuk membuat Bangka Belitung lebih cemerlang.

Para relawan pun mendukung penuh apapun jalur politik yang akan dipilih oleh Erzaldi selama ia mampu memimpin Bangka dengan sebaik-baiknya.

"Kawan Erzaldi siap mendukung dan memenangkan, baik Erzaldi maju melaui jalur partai politik maupun jalur independen, kawan Erzaldi siap mendukung sepenuhnya", tambah Erpandi.

Sementara itu, tausiyah juga disampaikan Ustaz Hendri Kurnia. Ustaz kebanggaan Bangka Belitung ini, selain menyampaikan pesan-pesan penuh makna tentang agama Islam, ia juga menyampaikan pandangnnya terhadap Erzaldi.

"Beliau ini adalah pemimpin yang saya sudah tunggu-tunggu sejak berpuluh-puluh tahun lalu", ujarnya. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved