Ribuan Relawan Kawan Erzaldi Berkumpul, Pekikkan Yel-Yel 'Menuju Babel Baru'

Relawan mengundang Erzaldi karena menganggap ia adalah sosok yang peduli dengan warganya.

Ribuan Relawan Kawan Erzaldi Berkumpul, Pekikkan Yel-Yel 'Menuju Babel Baru'
Bangka Pos / Dody
Sejak pukul 15.00 WIB, lebih dari 1.000 relawan yang tergabung dalam Kawan Erzaldi sudah mulai berkumpul di dalam Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabtu (18/6/2016).


BANGKAPOS.COM, BANGKA,-- Gaungan relawan politik Kawan Erzaldi semakin terdengar, pasalnya mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 warga Bangka berkumpul di Gedung Hamidah, Pangkalpinang, Sabtu(18/6).

Acara yang diselenggarkan oleh Kawan Erzaldi ini merupakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang mengundang Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan.

Relawan mengundang Erzaldi karena menganggap ia adalah sosok yang peduli dengan warganya.

Oleh karena itu, para relawan sejak awal berinisiatif mengumpulkan warga untuk bertemu langsung dengan sosok yang dapat mengemban harapan masyarakat untuk membawa perubahan2 besar di Babel.

Sejak pukul 15.00 WIB warga sudah hadir memadati Gedung Hamidah. Meski gedung dipenuhi warga, namun para warga terlihat gembira dengan terdengarnya suara yel-yes yang mereka nyanyikan bersama kawan Erzaldi.

Adapun tunjuan utama mengundang Erzaldi pada acara tersebut adalah untuk "mendesak" dan meminta Erzaldi turun dalam pemilihan Gubernur Bangka Belitung 2017.

"Kami rela meluangkan tenaga dan waktu untuk Babel yang lebih baik", ujar kawan-kawan Erzaldi. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved