Sopir Angkoya Nyambi Jual Sabu Tertangkap Polisi yang Menyamar

Hengky yang sehari-hari sopir angkot ini diamankan saat bertransaksi dengan anggota polisi yang menyamar

Sopir Angkoya Nyambi Jual Sabu Tertangkap Polisi yang Menyamar
http://medicalkidnap.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Sat Intelkam Polresta Palembang mengamankan Hengky (36), warga Jalan KH Azhari Lorong Firma Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU), Minggu (19/6).

Bersamanya diamankan barang bukti dua buah paket besar sabu dan 10 butir inek berwarna hijau. Mengejutkan, Hengky mengaku, jika barang haram tersebut didapatnya dari seorang pria berinisial E yang saat ini tengah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pakjo.

Kasat Intelkam Polresta Palembang, Kompol Budi Santoso mengatakan, Hengky yang sehari-hari sopir angkot ini diamankan saat bertransaksi dengan anggota polisi yang menyamar di kawasan 7 Ulu tepatnya di bawah Jembatan Ampera.

"Kita menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang resah akan penyakit masyarakat di kawasan tersebut. Pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot ini, melakukan transaksi narkoba di dalam angkot yang di bawanya tersebut," katanya saat menggelar hasil tangkapan.

"Untuk Hengky kita serahkan ke Sat Res Narkoba untuk dilakukan pengembangan untuk mengungkap bandar-bandar besar lainnya, sementara Suryadi akan dimintai keterangan oleh Sat Reskrim," tegasnya.

Hengky mengakui segala perbuatannya tersebut.

"Saya hanya diupah pak. Sekali antar upahnya Rp 500 ribu. Saya sudah tiga kali mengantar barang itu. Barang itu saya ambil dari E, saat saya datang ke Lapas Pakjo, barang itu dilempar lewat kaca, lalu saya ambil. Hasil mengantar barang itu juga sudah habis untuk keperluan sehari-hari pak," terangnya. (tribun sumsel)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved