Piala Eropa 2016

Swiss Diolok-olok, Baru Kali Ini Jersey Timnas Kelas Dunia Sebentar-sebentar Robek

Netizen mempertanyakan jersey produksi Puma yang digunakan untuk para pemain Swiss.

BANGKAPOS.COM - Laga antara Swiss dan Prancis malah jadi ejekan di dunia maya. Bukan tentang hasil laga, tapi tentang jersey yang dikenakan pemain Swiss.

Robeknya banyak jersey pemain Swiss jadi ejekan netizen. Netizen mempertanyakan jersey produksi Puma yang digunakan untuk para pemain Swiss.

Ada beberapa perbedaan jumlah jersey yang robek dalam laga dengan hasil imbang, tanpa gol. Dilansir spiegel.de, ada empat jersey dan satu bola yang rusak dalam laga tersebut.

Sementara dilansir watson.ch, digambarkan momen robeknya kaus ketika laga andalan di Piala Eropa tersebut.

Banyak yang menjadi pertanyaan pada jersey produksi pabrikan Puma yang diproduksi dengan teknologi tinggi.

Kejadian dimulai dari kaus Mehmedi, jersey yang robek, merobek nomor punggung Mehmedi.

Lubang di jersey yang dikenakan Blerim Dzemali juga terlihat. Pada waktu yang bersamaan, Mehmedi telah berganti dengan jersey baru.

Belum cukup robekan di dua jersey Mehmedi dan Blerim Dzemali, jersey Granit Xhaka juga robek, terlihat dari gerakan lambat ketika laga berlangsung.

Lagi, jersey yang dikenakan Breel Embolo di pertengahan babak pertama juga robek, di bagian punggung yang hampir merobek nomor punggu 7 yang dikenakan.

Melihat banyaknya kaus jersey yang robek, netizen mengejeknya di berbagai ciutan di twitter dengan tagar #SUIFRA (Sui-Fra atau Swiss vs Perancis).

Akun @phillippsteuer mentweet "Daripada melihat laga yang membosankan, seharusnya dipikirkan mengenai jersey resolusi baru. Ide bagus #SUIFRA.

Akun @steffibuchli menuliskan "Ekslusif foto dari pabrik di Swiss #SUIFRA #srfeuro2016 @srfsport sambil memperlihatkan foto banyak orang menjahit.

Lihat videonya di bawah ini:


Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved