VIDEO : Heboh, Joget Marshanda dengan Baju Seksi Bersama Dewi Rezer di Mobil

Sebelum bernyanyi, Marshanda merekam video yang memperlihatkan dirinya bersama Dewi, dan dua anak Dewi, Brinette dan Jarvis ..

BANGKAPOS.COM-Marshanda kembali mengeluarkan video berdurasi singkat yang membuat orang mengernyitkan dahi saat melihatnya. Namun kali ini, Marshanda tidak sendiri, ia berjoget dan bernyanyi bersama Dewi Rezer.

BACA : Inilah 5 Hacker Cantik yang Sempat Menghebohkan Dunia

Sebelumnya memang tak pernah diketahui bahwa Marshanda dan Dewi adalah teman dekat. Tapi, lewat video gila-gilaan yang diunggah Marshanda, keduanya tampak berusaha untuk terlihat akrab.

BACA : Wali Kota London Menjalani Ibadah Puasa, Inilah yang Disukai dan tidak Disukai di Ramadhan 1437 H

Sebelum bernyanyi, Marshanda merekam video yang memperlihatkan dirinya bersama Dewi, dan dua anak Dewi, Brinette dan Jarvis yang meniru tingkah laku sang bunda dari belakang. Video itu diambil di dalam sebuah mobil.

BACA : Ingin Kuliah, Inilah yang Anda Ketahui Seputar Mahasiswa dan Dunia Kampus

"Dia katanya lagi agak-agak sedih, so I have the most mujarab obat for her, apalah itu, pokoknya gue punya obat paling mujarab, which is to sing together in the car, and dance while doing it. That's all you need man!" seru Marshanda kepada Dewi sambil terus merekam video.

BACA : VIDEO : Keributan Penumpang Pesawat dengan Seorang Wanita yang Mengamuk

"Well, People will think that we're crazy!" kata Dewi yang seolah sadar akan tanggapan orang yang akan menilai mereka gila usai menonton videonya. "Yes, people will," kata Marshanda menyetujui ucapan Dewi.

Namun, seolah tak peduli dengan anggapan orang, Marshanda dan Dewi akhirnya berteriak-teriak menyanyikan lagu berjudul 'Fireworks' milik Katy Perry. Tak peduli bagaimana suara mereka, dua ibu berpakaian seksi itu terus saja melantunkan tiap bait lagu bertempo cepat itu. "Have fun a la Marshanda #ourkinddafun #andlovingit," tulis Marshanda.

Sayangnya, dalam video itu tak dijelaskan apa yang membuat Dewi sedih dan akhirnya bercerita kepada Marshanda. Mungkin, kesedihan Dewi terkait perkara cerainya dengan Marcellino Lefrandt yang masih menggantung di pengadilan, dan kesulitan Dewi bertemu dengan dua anaknya, yang lebih sering dalam pengasuhan Marcell.

Editor: Dedy Purwadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved