Kiai Sampurno Sebut Erzaldi Sosok Pemimpin yang Bangun Daerah dengan Al Quran

KH Sampurno mengatakan Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman merupakan sosok yang peduli dengan Al-Quran.

Kiai Sampurno Sebut Erzaldi Sosok Pemimpin yang Bangun Daerah dengan Al Quran
IST
Erzaldi Rosman berfoto bersama Adelia Nasution (samping kiri Erzaldi pakai jilbab coklat) dan para santri Pondok Pesantren Tahfidz Sabilar Rosyad Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (22/6/2016).

Laporan Wartawan Bangkapos.com, Dodi Hendriyanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Sabilar Rosyad, KH Sampurno mengatakan Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman merupakan sosok yang peduli dengan Al-Quran.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang membenahi akhlak negeri dengan Al-Quran, dan pemimpin yang menuntun rakyatnya masuk ke Syurga,” ujar Sampurno, Rabu (22/6/2016).

Hal itu diungkapkan Sampurno disela kunjungan Erzaldi di Pesantren yang dipimpinnya.

Dalam kunjungan kali ini, Erzaldi bahkan ikut tidur di Pondok Pesantren agar para santri dapat termotivasi menghafal Al-Quran.

“Pemimpin yang dicintai oleh rakyat, insya Allah juga dicintai oleh Allah. Sangat bahkan tidak menyangka beliau mau tidur bersama dengan santri di sini,” imbuh Sampurno.

Selain memberikan dorongan dan motivasi agar para santri terus bersemangat menghafal Al-Quran, dia juga memberikan hadiah berupa umroh gratis bagi Adelia Nasution, seorang santri berusia 14 tahun yang telah hafal 20 juz Al-Quran.

Hadiah itu diberikan sebagai apresiasi kepada Adelia karena telah bersungguh-sungguh menghafal Al-Quran. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved