Pria Ini Sudah Siap Meminang, tapi Ternyata Marshanda Tak Mau Segera Nikah

Marshanda (26) mengaku tidak ingin mencari pasangan untuk sesegera mungkin melangsungkan pernikahan.

Pria Ini Sudah Siap Meminang, tapi Ternyata Marshanda Tak Mau Segera Nikah
Instagram
Foto seksi Marshanda sambil bergaya yang dipasang di instagram pribadi. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Marshanda (26) mengaku tidak ingin mencari pasangan untuk sesegera mungkin melangsungkan pernikahan.

Oleh sebab itu lah ia lebih memilih putus dengan Egi John (27) yang sudah siap untuk meminangnya.

BACA: Pria Ini Diminta Bersabar Jika Ingin Menikahi Marshanda

Caca--panggilan Marshanda, tidak ingin buru-buru menikah karena masih trauma menjalani pernikahan yang gagal kala itu bersama Ben Khasyafani, dengan memiliki satu orang anak yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

"Mungkin sekarang belum kali ya ha ha ha. Maksudnya aku sekarang belum mencari calon pendamping yang untuk menikah lagi tuh, sampai sekarang memang belum," kata Caca kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Karena sedang tidak mencari cowok yang ingin menikahinya, tapi pesinetron 'Bidadari' dan 'Kisah Kasih Di Sekolah' ini menganggap mantan kekasihnya adalah pria yang sangat luar biasa.

Selain itu, penyanyi dan motivator ini ingin fokus untuk menghidupi anaknya dan menjalani pekerjaannya. Kemudian, ia menganggap kandasnya hubungan cinta bersama Egi, akan dilanjutkan dengan hubungan pertemanan.

"Kayaknya sekarang aku mau fokus ke Siena aja sama kerjaan. Aku kan hobi ikut sekolah-sekolah online, workshop pengembangan diri, mau fokus di hal tersebut dan keluarga," kata artis yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda itu.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved