Bolesa Bantu 1.5 Ton Beras

PT Duta Putra Lexindo (Bolesa) kembali berikan bantuan Ramadhan ke Masjid Al-Khosyiun Pangkalpinang, Rabu (29/6/2016).

Bolesa Bantu 1.5 Ton Beras
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Direktur PT. Duta Putra Lexindo, Pangkalpinang, Melvina Rusli (54) baju kerah putih, menyerahkan beras, bentuk simbolis kepada ketua masjid Al-Khosyiun Pangkalpinang, Rabu (29/6/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Duta Putra Lexindo (Bolesa) kembali berikan bantuan Ramadhan ke Masjid Al-Khosyiun Pangkalpinang, Rabu (29/6/2016).

Bantuan sebanyak 1.5 Ton beras disumbangkan perusahaan yang bergerak dibidang produksi air mineral dalam kemasan, dijalan Batu Nirwana 1, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Bantuan beras yang bakal diberikan kepada warga membutuhkan di Kelurahan Semabung Lama tersebut terlihat diserahkan langsung oleh Direktur PT. Duta Putra Lexindo, Melvina Rusli (54), kepada pihak pengurus masjid. Yakni tujuannya agar bantuan bisa dibagi-bagikan secara merata setelah berakhirnya bulan suci ramadhan.

"Bantuan ini sebenarnya sudah menjadi tradisi bagi pihak PT. Duta Putra Lexindo, dengan setiap tahun memberikan sedikit bantuan berupa beras untuk dibagikan kepada warga semabung lama yang membutuhkan. Penyerahan bantuan ini tiap tahun masjid ini lah, karna opersional kita juga berada di wilayah sini," kata Melvina kepada bangkapos.com, Rabu (29/6/2016).

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved