Ternyata Begini Keseharian Putri Cantik Fadli Zon

Shafa Sabila Fadli, putri pertama dari Wakil DPR RI, Fadli Zon, lebih memilih hidup layaknya anak-anak normal lainnya.

Ternyata Begini Keseharian Putri Cantik Fadli Zon
Instagram/shafa_fadli
Shafa Sabila Fadli 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang anak pejabat, pengamanan ketat biasanya jadi satu paket yang didapat.

Tapi, Shafa Sabila Fadli, putri pertama dari Wakil DPR RI, Fadli Zon, lebih memilih hidup layaknya anak-anak normal lainnya.

”Rasanya aneh aja gitu kalo dikawal ke mana-mana, aku nggak setenar anak-anak pejabat lain kok, jadi nggak perlu sebegitunya pake bodyguard segala,” aku cewek kelahiran Jakarta, 19 Maret 1998 ini.

Shafa juga bilang menuturkan bahwa kontroversi sang ayah nggak berimbas langsung pada dirinya, jadi nggak sampai mengancam kesehariannya.

”Nggak ada yang sampe ngeganggu keseharianku banget sih, paling ya cuma selentingan dari guru-guru aja ngomongin soal kabar miring soal ayah, nggak penting juga buat aku,” tambahnya.

Selama ini, Shafa hanya didampingi oleh seorang supir pribadi, tanpa sedikitpun pengawalan berlebih.

Malahan, kalau supir yang biasanya mengantar sedang ada keperluan, cewek yang suka banget sama hamburger ini lebih memilih naik taksi atau bahkan ojek online.

”Ya karena asik aja gitu jalan-jalan sendiri terkadang, nggak ngerepotin supir juga. Aku beberapa kali pernah naik ojek online, nggak ada yang notice juga kalo aku anaknya Fadli Zon, jadi aman aja di jalan,” bocor cewek yang hobi main sepak bola ini.

Eummm, kalo kita daftar jadi "pengawal pribadi" masih boleh nggak ya?

Berikut foto-foto putri Fadli Zon yang dirangkum oleh TRIBUNNEWS.com dari akun jejaring sosial Instagram miliknya @shafa_fadli:

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved