Anggota Polres Bangka Naik Pangkat

Personil kepolisian di Resort Bangka, naik pangkat. Kenaikan jenjang kepangkatan itu dikukuhkan melalui upacara resmi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Personil kepolisian di Resort Bangka, naik pangkat. Kenaikan jenjang kepangkatan itu dikukuhkan melalui upacara resmi di Gedung Serbaguna Mapolres Bangka, Kamis (30/6/2016).

Mereka yang naik pangkat, masing-masing dari Aipda ke Aiptu 8 orang, Brigadir ke Bripka 7 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Raport Kenaikan Pangkat Personil Anggota Polres Bangka, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat merupakanprogram pembinaan karir bagi personil Polri yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai ketentuan yang berlaku.

Kenaikan pangkat memperhatikan penilaian aspek moral atau mental kepribadian, kemampuan, prestasi, kinerja, pendidikan.

" Saya sebagai Kapolres berharap perubahan status kepangkatan anggota Polres Bangka dapat berdampak juga dengan peningkatan sikap dan prilaku disiplin anggota bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana.

Secara pribadi serta keluarga Kapolres mengucapkan selamat kepada personilnya yang naik pangkat. Dia beharap kebahagian dirasakan personil yang mendapat pangkat baru.

"Dengan rasa bahagia, saya pribadi, keluarga,dan pimpinan di Polres Bangka mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved