Merasa Jodoh, Marshanda dan Egi John Pacaran Lagi

Kali ini, Chaca kembali membuat publik harus melirik kisah percintaanya. Karena, Chaca memutuskan diri untuk kembali mengarungi cinta dengan...

Merasa Jodoh, Marshanda dan Egi John Pacaran Lagi
Arie Puji Waluyo
Marshanda dan Egi John pacaran lagi 

BANGKAPOS.COM, DEPOK -- Kandasnya hubungan asmara selebritis Marshanda dengan Egi John dua minggu lalu, sempat membuat publik terkejut.

BACA: Hanya di Indonesia, Dari Film, 'Valak' Pun Kini Dijadikan Lagu Dangdut

Hubungan Chaca --panggilan Marshanda-- dengan Egi yang sudah bertahan selama dua tahun ini, berhenti tanpa sebab.

BACA: Teganya, Kepergok Selingkuh, Kelamin Sang Istri Dilem Super Suaminya

Berhembus kabar pemain sinetron 'Kisah Sedih Disekolah' itu, tidak siap menerima ajakan pernikahan dari Egi John atau ia belum siap memiliki komitmen penting bersama Egi.

BACA: Konyol, Pria Ini Keramas di Bawah Shower Kembang Api dan Beginilah yang Terjadi

Bahkan, isu yang beredar luas kandasnya hubungan asmara Chaca dengan Egi karena, Chaca ingin kembali menjalani cinta bersama dengan mantan kekasihnya, Ben Kasyafani yang sudah memiliki kekasih dan ingin menikah.

Kali ini, Chaca kembali membuat publik harus melirik kisah percintaanya. Karena, Chaca memutuskan diri untuk kembali mengarungi cinta dengan Egi John.

Melalui Video Blog (Vlog) dari akun Chaca, ia membuat pengakuan untuk menjalani kisah cinta atau balikan dengan Egi John.

"Kemarin kita memang sempat putus tapi sekarang balik lagi. Ya intinya aku kayak merasa belum jodoh kemarin. Ternyata jodoh, ya udah balik lagi," kata Chaca seraya tertawa dalam Vlog yang diunggahnya itu.

Dalam Vlog tersebut, terlihat jelas kebahagiaan dari raut wajah Chaca dan Egi. Bahkan, Chaca sempat mengungkapkan cintanya kepada Egi dengan mengatakan 'I love You Babe'.

Tidak hanya itu, Chaca juga meminta doa dari semua orang agar selalu mendapatkan yang terbaik dalam menjalani kembali hubungan asmaranya bersama Egi.

Tentunya banyak yang berharap agar keduanya segera meresmikan hubungan lewat janji pernikahan.

"Ya udah, doakan aja yang terbaik buat kita ya," kata artis yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda. (Arie Puji Waluyo)

Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved