Breaking News:

Mayat Tanpa Kepala Temuan di Pulau Semujur Dikuburkan

Kepolisian Polres Pangkalpinang memutuskan untuk mengubur jenazah Mr X yang ditemukan di Pulau Semujur, Kabupaten Bangka Tengah.

Editor: edwardi
bangkapos.com/dok
Mayat tanpa identitas yang ditemukan di pulau semujur Kabupaten Bangka Tengah saat di bawa ke RSUD Pangkalpinang, Jumat (8/7/2016). 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG - Kepolisian Polres Pangkalpinang memutuskan untuk mengubur jenazah Mr X yang ditemukan di Pulau Semujur, Kabupaten Bangka Tengah.

Jenazah yang diduga berjenis kelamin pria itu dikubur pada Jumat (8/9) pagi.

Polisi mengambil langkah itu mengingat kondisinya sudah tidak memungkinkan. Saat ditemukan, jenazah Mr X tanpa kepala dan dada yang hancur.

"Karena kondisi jenazah sudah tidak memungkinkan, jadi lebih baik dimakamkan," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Teguh Setiawan, mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Sabtu (9/7).

Dia menjelaskan penyidik masih melakukan pencarian identitas serta keluarga dari jenazah tersebut. "Kita imbau juga jika ada keluarga atau masyarakat yang mengenali mayat dengan ciri-ciri yang ditemukan silahkan melaporkan," katanya.

Jenazah Mr X ditemukan warga yang tinggal di Pulau Semujur pada Jumat (8/7) sekitar pukul 06.30 Wib. Tim identifikasi kepolisian Polres Pangkalpinang dan Polda Babel bersama tim gabungan lainnya seperti Polair dan Basarnas Babel langsung melakukan penjemputan untuk melakukan olah TKP penemuan yang sempat menghebohkan warga setempat.

Adalah Lahamurani (46) yang menemukan jenazah yang tampak mengenakan celana pendek hitam dan menggunakan kaus merah itu.

Warga setempat tidak berani menyentuhnya karena ketakutan.

Kondisi mayat itupun mengenaskan. Bagian dadanya hancur dan tidak ditemukan adanya kepala.
Selain itu, tangan serta kaki sesosok mayat tersebut juga telah tiada.

Tim Identifikasi Polda Babel dan Polres Pangkalpinang bersama pihak medis RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang langsung melakukan visum usai mayat yang belum diketahui identitasnya tiba di pelabuhan sekitar Pantai Pasir Padi Pangkalpinang dan dibawa ke RSUD Pangkalpinang. (bow)

Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved