Scooter Toboali Ajak Club Vespa M-Fast Melihat Objek Wisata Basel

Komunitas Scooter Toboali memperkenalkan objek wisata di Bangka Selatan kepada klub vespa M-Fast Mentok, Bangka Barat.

Scooter Toboali Ajak Club Vespa M-Fast Melihat Objek Wisata Basel
Instagram
Komunitas Scooter Toboali memperkenalkan objek wisata di Bangka Selatan kepada club vespa M-Fast Mentok, Bangka Barat, Selasa (12/7/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Scooter Toboali memperkenalkan objek wisata di Bangka Selatan kepada klub vespa M-Fast Mentok, Bangka Barat, Selasa (12/7/2016),.

Ketua club Scooter Toboali, Nurna Iman mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain selain untuk mempererat tali silaturahmi antar klub vespa di Bangka Belitung, juga memperkenalkan objek wisata di Bangka Selatan.

"Kami menyambut mereka dari perbatasan antara Desa Gadung dan Bikang. Kami memperkenalkan satu persatu tempat wisata di Basel. Saat itu dari klub vespa M-Fast ada 19 motor. Ketika kami bertemu terlihat keceriaan dan kegembiraan antara anggota kedua klub vespa,"kata Nurna kepada bangkapos.com, Selasa (12/7/2016).

Pria yang kerap disapa Maman ini sangat bangga dan bahagia karena bisa mempromosikan tempat wisata yang ada di negeri Junjung Besaoh kepada sesama anggota klub vespa.

"Kami sangat senang dengan adanya kehadiran mereka ke Toboali. Kami mengajak mereka melihat tempat tempat wisata yang menjadi andalan warga Toboali, seperti Pantai Batu Perahu, Batu Belimbing, Batu Lodok dan Benteng Toboali," jelas Maman.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Maman mengharapkan objek pariwisata Bangka Selatan ke depan bisa lebih dikenal publik sehingga banyak wisatawan luar Babel yang berkunjung ke Bangka Selatan.

"Harapan kami ke depan tentunya silaturahmi antar klub vespa di Bangka Belitung bisa terjalin harmonis. Kami juga akan terus mendukung pengembangan objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka Selatan," kata Maman.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved