Breaking News:

Lautan Manusia Telanjang di Kota Ini, Hingga Seperti 'Banjir'

Dalam beberapa pose, mereka terlihat seperti aliran "banjir" yang melanda jalan-jalan kota Hull. Banyak orang yang lewat, yang baru melihatnya,

Editor: Dedy Purwadi
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com
Ribuan manusia telanjang di kota Hull, Inggris. 

BANGKAPOS.COM, HULL - Sebanyak 3.200 orang telah terlibat dalam aksi telanjang bulat untuk sebuah karya seni fotografi di kota Hull, Inggris.

BACA : Presiden Jokowi Siang Ini Lantik Tito Karnavian sebagai Kapolri

Dalam beberapa pose, mereka terlihat seperti aliran "banjir" yang melanda jalan-jalan kota Hull. Banyak orang yang lewat, yang baru melihatnya, hampir jatuh dari sepeda.

Seperti dilaporkan The Guardian, Senin (11/7/2016), para peserta menanggalkan semua pakaiannya dan melabur tubuh mereka dengan cat warna biru.

BACA : Tips Perawatan Wajah Tetap Cantik dan Alami, Gunakan Buah Ini

Kegiatan yang telah berlangsung pada Sabtu lalu itu untuk mendukung karya terbaru fotografer internasional terkemuka, Spencer Tunick, bertajuk “Sea of Hull”.

BACA : Penghasilan Selebritis Ini Peringkat Terbesar Sedunia Hingga Rp 2,2 Triliun

Tunick menciptakan karya terbarunya di sana untuk merayakan status Hull yang pada tahun 2016 ini ditetapkan sebagai kota budaya Inggris Raya.

Seorang peserta dalam lautan manusia telanjang itu menuliskan pengalamannya untuk The Guardian.

Dia mengatakan, “Saya bukan warga Hull, tetapi dari York. Saya tidak ingin melewatkan pengalaman berpose telanjang untuk fotografer terkenal dunia.”

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved