Breaking News:

BREAKING NEWS

VIDEO: Detik-detik Teroris Truk Maut yang Tewaskan 84 Orang Menjerit Diberondong Polisi

Nadar El Shafei, saksi mata sempat merekam pengepungan, polisi memberondong Bouhlel, dari sisi pintu samping kiri dan kanan truk.

daily mail
Polisi menggunakan penerang memeriksa kondisi teroris yang menewaskan 84 orang, setelah diberondong. 

BANGKAPOS.com - Mohamed Lahouaiej Bouhlel, pelaku teror yang menewaskan 84 korban termasuk 10 anak dengan menabrakkan truk ke kerumunan massa warga di Nice tewas ditembak polisi Perancis.

Nadar El Shafei, saksi mata sempat merekam pengepungan, polisi memberondong Bouhlel, dari sisi pintu samping kiri dan kanan truk. Bouhlel terdengar menjerit terkena berondongan peluru polisi.

"Dia meninggal di dalam kendaraan. Aku melihat kepalanya (tergantung) keluar dari jendela. Aku bisa melihatnya dengan jelas, mereka terus menembak dari semua sisi untuk memastikan (pelaku tewas). Polisi menggunakan penerang untuk memastikan tidak ada orang lain di dalam mobil kemudian mereka meminta kami untuk menjauh khawatir pelaku lain dalam mobil atau ada bom," katanya dikutip dari dailymail.co.uk.

Ini rekaman videonya:

Bouhlel, pria berusia 31 tahun itu adalah migran kelahiran Tunisia tetapi telah memperoleh status sebagai warga negara Perancis.

Bouhlel adalah seorang ayah. Detail tentang identitasnya diketahui dari berkas-berkas yang ditemukan di dalam lori yang digunakannya untuk menabrak mati puluhan orang itu.

Kartu identitas (KTP) Mohamed Lahouaiej Bouhlel yang ditemukan di dalam truk maut

Menurut CNN, dia mengemudikan truk sejauh dua kilometer di kawasan tepi pantai Promenade des Anglais, Nice, kota di tepi Laut Mediterania, Perancis selatan.

Saat itu, 14 Juli malam, warga Perancis dan turis sedang berbaris di sepanjang jalan tepi pantai untuk menyaksikan kembang api dalam rangka peringatan Hari Nasional (Bastille Day).

Bouhlel mengemudikan truk seberat 16 ton dan menabrak dengan cara zigzag dengan banyak korban adalah anak-anak dan perempuan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved