Breaking News

Hasil Olah TKP, Dian Sempat Melakukan Perlawanan

Kuat dugaan, Dian warga Desa Bedengung Kecamatan Payung menjadi korban pembunuhan.

Hasil Olah TKP, Dian Sempat Melakukan Perlawanan
Istimewa
Jenazah Dian (18) yang ditemukan warga di pinggir jalan perbatasan Desa Irat dan Desa Bedengung Kecamatan Payung, Bangka Selatam, Sabtu (16/7/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berdasarkan hasil visum, Dian (18) warga Desa Bedengung Kecamatan Payung, Bangka Selatan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Kuat dugaan, Dian menjadi korban pembunuhan.

Wakapolres Bangka Selatan Kompol Bim Rekoaji menjelaskan Dian mengalami luka robek pada pelipis kiri sepanjang 3 cm dan luka lain yang menyebabkan ia meninggal dunia.

"Luka lebam dan memar di seluruh bagian wajah, luka jeratan tali di bagian leher, luka robek d bagian perut, luka robek di bagian bibir, dari bagian telinga mengeluarkan darah. Hasil visum dokter diketahui korban telah meninggal enam jam yang lalu," kata Kompol Bim Rekoaji mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano kepada bangkapos.com, Sabtu (16/7/2016).

Wakapolres menambahkan, dari hasil olah TKP, Dian sempat melakukan perlawanan. Hal itu terlihat dari luka di bagian kepalan tangan korban.

"Sementara barang bukti yang didapat satu buah celurit, satu buah balok kayu, dan satu unit sepeda motor," kata Wakapolres.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved