Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson saat Masih Berusia 11 Tahun

Dokter pribadinya mengungkapkan Michel Jackson tergila-gila dengan Harriet, seorang bocah perempuan yang masih berusia lima tahun.

Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson saat Masih Berusia 11 Tahun
Getty
Michael Jackson 

BANGKAPOS.COM - Penyanyi legendaris Michael Jackson (MJ) yang kerap dijuluki "King of Pop" memang memberikan warna musik baru di perindustrian musik internasional.

Tapi, siapa sangka dibalik ketenaran tersebut, MJ rupanya seorang pedofil. Hal ini terbukti dari pengakuan dokter yang pernah merawat MJ semasa hidupnya.

Berdasarkan keterangan dokter pribadinya mengungkapkan Michel Jackson tergila-gila dengan Harriet, seorang bocah perempuan yang masih berusia lima tahun.

Dan ketika Harriet telah beranjak 12 tahun, MJ terobsesi dengan remaja kecil tersebut dan bertekad untuk menikahinya sesegera mungkin.

Selain itu, pelantun lagu Heal the World ini juga jatuh cinta dengan Emma Watson pemain film serial Harry Potter ketika masih berusia 11 tahun.

Bahkan MJ menyatakan jika tidak dapat menikahi gadis 12 tahun tersebut, Ia menyatakan akan menikahi Emma sebagai gantinya.

Klaim yang termuat di dalam buku terbaru mengenai kehidupan pribadi King of Pop ini dtulis dan secara gamblang dibeberkan oleh dr. Conrad Murray.

 

Harriet bersama Michael Jackson. (Collect/Daily Mirror)

Murray (63) mengklaim, jika Jacko mengaku kepada dirinya jika Ia sedang naksir dengan Harriet, putri teman dekatnya, Putri dari aktor terkenal Mark Lester (58).

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved