Breaking News

Tersangka Pembunuh Pemuda Desa Bedengung Berhasil Dibekuk

Jajaran Polres Bangka Selatan berhasil menangkap satu pelaku pembunuhan Rian Saputra alias Dian (18) warga Desa Bedengung Kecamatan Payung.

Tersangka Pembunuh Pemuda Desa Bedengung Berhasil Dibekuk
Bangkapos.com/Riki Pratama
RN (tangan diborgol), pelaku pembunuhan Rian Saputra alias Dian, warga Desa Bedengung Kecamatan Payung, diamankan di Polres Bangka Selatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polres Bangka Selatan berhasil menangkap satu pelaku pembunuhan Rian Saputra alias Dian (18) warga Desa Bedengung Kecamatan Payung, pada Sabtu (16/7/2016) malam.

Tim gabungan dari Polres Basel melakukan pencarian pelaku pembunuhan yang bersembunyi di dalam hutan Desa Bedengung, Kecamatan Payung.

Dalam melakukan penangkapan pihak Polres di bantu masyarakat, kepala desa, dan keluarga korban agar meminta pelaku keluar dari hutan.

"Di duga pelaku ada dua orang atas nama NF (20) dan RN (20) yang sudah tertangkap RN di tangkap di dalam hutan Desa Bedengung, dua pelaku ini lari ke hutan satu tertangkap, pada jam 22 15 WIB, malam tadi, waktu penangkapan kurang dari 12 jam sudah bisa di ungkap,"jelas Kapolres Basel AKBP Satria Riskiano kepada bangpos.com, Minggu (17/7/2016)

Sementara untuk satu pelaku pembunuhan NF (20) sedang dilakukan upaya pengejaran oleh tim gabungan Polres Basel dan Ditkrimum Polda Bangka Belitung.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved