Beginilah Ternyata Wahana Rumah Hantu yang Tidak Biasa, Conjuring House

Bagi yang punya nyali, menyusuri 12 kamar di dalam Conjuring House yang berisi berbagai jenis hantu sepertinya menjadi tantangan menarik....

Beginilah Ternyata Wahana Rumah Hantu yang Tidak Biasa, Conjuring House
Banjarmasin Post/Yayu Fathilal
Kuntilanak dalam wahana rumah hantu 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Bagi yang punya nyali, menyusuri 12 kamar di dalam Conjuring House yang berisi berbagai jenis hantu sepertinya menjadi tantangan menarik.

BACA: Jokowi Pun Terbatuk-batuk Saat Ditanya soal Calon Menteri dari Golkar

"Di dalam Conjuring House ada 17 hantu yang terdiri dari hantu lokal maupun hantu yang dikenal secara internasional," kata Reza, CEO Indocreative saat koferensi pers di depan wahana Conjuring House di Ancol Beach City Mall, Jakarta, Minggu (17/7) siang.

BACA: Di Pasar PC Dunia, Asus Kangkangi Apple

Berbeda dengan atraksi rumah hantu lainnya yang pernah ada, hantu-hantu yang ada di dalamnya dibiarkan berkeliaran di antara ruang-ruang yang ada.

Ke- 12 ruangan yang ada dilengkapi sound effect dan automatic lighting, yang dapat dikendalikan secara remote oleh para talent dalam setiap aksinya.

BACA: Beraninya, Komandan Brimob Cubit Orangtua Siswa Gara-gara Hal Ini

"Penggunaan teknologi ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, dan akan memberikan pengalaman rumah hantu yang berbeda dari yang lainnya," katanya.

Wahana Conjuring House sendiri akan buka pada hari Sabtu dan Minggu, mulai dari tanggal 16 juli 2016 di ABC Mall, Taman Impian Jaya Ancol.

BACA: Asyik Berburu Pikachu, Mantan Marinir AS Ini Bertemu Residivis dan Inilah yang Terjadi

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved