Breaking News:

24 Perusahaan Berpartisipasi dalam Job Fair Pangkalpinang

Kepala Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa mengatakan tidak hanya pembuat kartu kuning yang meningkat perusahaan

Penulis: M Zulkodri | Editor: Hendra
Bangka Pos / Zulkodri
Kadinsosnaker Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa ketika memantau pembuatan Ak1 atau kartu kuning di Kantor Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Selasa (19/07/2016). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa mengatakan tidak hanya pembuat kartu kuning yang meningkat perusahaan yang berpartisipasi dalam jobfair juga meningkat yang sebelumnya hanya ada 16 perusahaan tahun sebelumnya.

Tahun ini, hingga sekarang sudah ada sekitar 24 perusahaan yang ikut berpartisipasi.

"Sampai hari ini, saja sudah ada 24 perusahaan yang ikut mendaftar ikut berpartisipasi dalam kegiatan para pencari kerja ini, untuk tahun 2015 kemarin hanya ada 16 perusahaan saja yang ikut. Jumlah penerimaan pekerja juga kami targetkan untuk seribu pekerja pada Job Fair tahun 2016 ini, sehingga semakin banyak perusahaan ikut, maka semakin banyak lowongan pekerjaan yang terbuka, " ucapnya.

Bagi yang hendak membuat Ak1, lanjut Mikron silahkan mendatangi kantor Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, dibuka sejak pukul 08.00 -16.30 wib.

"Selain dari Pangkalpinang yang membuat kartu kuning ini, juga ada yang dari luar Pangkalpinang. Sebenarnya pembuatan kartu kuning ini, bisa dibuat didaerah masing-masing. Kita harap dengan adanya jobfair ini, dapat mengurangi penganguran," ujarnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved