Samsir Harap Markus Jalin Komunikasi dan Melibatkan Legislatif

Samsir menegaskan partai PKS mendukung penuh program dan visi misi Bupati dalam mewujudkan Bangka Barat hebat.

Samsir Harap Markus Jalin Komunikasi dan Melibatkan Legislatif
bangkapos.com/Anthoni
Ketua Komisi III DPRD Babar Samsir 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Fraksi Partai PKS DPRD Kabupaten Bangka Barat, Samsir menepis isu ketidakharmonisan eksekutif dengan legislatif.

Namun banyaknya anggota DPRD Babar yang tidak hadir dalam rapat paripurna pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2015, Senin (18/7/2016) kemarin, seakan menjadi sinyal ketidak harmonisan hubungan kedua lemabaga ini.

Terlebih belum lama ini DPRD tidak menyetujui program MOU penggemukan sapi pemkab Babar dengan pemprov DKI Jakarta. Politikus PKS tersebut menepis anggapan ketidak harmonisan tersebut.

Menurutnya sejauh ini hubungan kedua lemabaga baik-baik saja. Namun pada kesempatan itu, Samsir meminta Wakil Bupati Bangka Barat agar menjalin komunikasi dalam hal perencanan dan program-program eksekutif.

Bahkan pada kesempatan itu Samsir menegaskan partai PKS mendukung penuh program dan visi misi Bupati dalam mewujudkan Bangka Barat hebat.

"Siapa bilang tidak harmonis, selama ini hubungan dan komunikasi. Dengan Bupati baik-baik saja. Intinya PKS mendukung sepenuhnya program dan visi misi Bupati. Untuk itu kami minta kedepan agar wabup komunikasi dan melibatkan legislatif. Ada hal-hal yang rasanya perlu di komunikasikan. Seperti ini tiba-tiba sudah pemaparan," ungkap Samsir, Senin (18/7/2016) di ruang kerjanya.

Namun ketika disinggung terkait alasan tidak disetujuinya rencana MOU penggemukan sapi antara pemkab Babar dengan Pemprov DKI Jakarta Samsir mengatakan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan.

Salah satunya belum ada MOU kedua daerah ini. Selain itu, pihak TPAP tidak bisa memaparkan dampak dan keuntungan dari Mou penggemukan sapi.

"Kami tidak menyetujui karena belum ada MOU. Hitung-hitungannya tidak jelas, siapa yang akan mengelola, apa keuntungan buat pemkab Babar. Makanya tidak kami setujui," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved