Bjah Ingin Artis Top Internasional Bisa ke Bangka Selatan

Bjah menjelaskan pihaknya juga punya promotor di Jakarta yang biasa membawa artis Internasional seperti Justin Biber, Taylor Swif

Bjah Ingin Artis Top Internasional Bisa ke Bangka Selatan
Riki Pratama/Bangkapos
Bjah (tengah) GM perusahan Mary Gops Asia yang berencana berinvestasi mengembangkan pariwisata backpacker, di Gunung Namak, Bangka Selatan, foto di ambil Kamis (21/7/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Eks vokalis 'The Fly' Bjah menjelaskan alasan kenapa perusahan tempat ia bekerja ingin berinvestasi di Bangka Selatan karena Basel memiliki alam yang indah dan menawan untuk dijadikan tempat kunjungan wisata.

Menurutnya Indonesia memiliki banyak keindahaan alam, satu di antara yakni Gunung Namak, Toboali, Bangka Selatan.

Bjah menjabat GM pada perusahan Mary Gops Asia Group mengatakan keinginan perusahannya mengembangkan wisata di daerah Indonesia selain meningkatkan potensi alam, juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

"Kita sudah menemui wakil Bupati ia menyambut baik dan untuk segera di laksanakan, karena kita pernah menawrkan ide Back backpacker (turis ransel-red),"kata Bjah kepada bangkapos.com, Kamis (21/7/2016)

Pria berdarah minang itu mengatakan perusahanya sekarang selain bergerak di bidang investasi juga bergerak di bidang pengembangan dan pembangunan hotel, tetapi dalam konsep backpacker seorang bule tidak mau tidur dan makan di tempat yang mewah ketika berkunjung ke suatu daerah.

"Mereka ini cuman mau menyewa tempat yang hanya 200 ribuan, lalu makan juga mereka pergi ke pasar, waktu mereka juga lama bisa sampai dua bulan,"jelas Bjah

Selain berinvestasi, Bjah menjelaskan pihaknya juga punya promotor di Jakarta yang biasa membawa artis Internasional seperti Justin Biber, Taylor Swif dan artis top lainya.

"Bayangkan bila Taylor Swif berfoto selfi dengan latar belakar Gunung Namak, lalu ia uploud di Instagram,"tuturnya

Untuk itu Bjah mengharapkan adanya dukungan dari Pemerintah daerah dan pengusaha daerah mendukung terwujudnya impian tersebut.

"Tetapi kita lihat jalan menuju ke situ masih buruk, jalan harus pelan pelan, di tambah sering mati lampu,"ucapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved