PNS Basel Dilarang Main Pokemon Saat Ngantor

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melarang PNS bermain game Pokemon Go pada saat jam kerja di kantor.

PNS Basel Dilarang Main Pokemon Saat Ngantor
Bangkapos.com/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melarang PNS bermain game Pokemon Go pada saat jam kerja di kantor.

"Kita melarang PNS bermain game Pokemon pada jam kerja. Kita sudah terusin surat edaran dari Menpan tersebut ke SKPD masing masing agar segera dilaksanakan," kata Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid kepada bangkapos.com di Kantor Bupati Basel, Kamis (21/7/2016).

Ia menambahkan sejauh ini dirinya belum menemukan PNS di pemerintahan Pemkab Basel yang bermain Pokemon pada saat jam kerja.

"Sejauh ini tidak ada ditemukan, game tersebut juga memiliki sisi negatif, positif, karena bila sudah bermain di kantor pegawai nantinya tidak konsentrasi, bila bermain secara berlebihan efeknya menjadi tidak bagus,"ucapnya

Diberitakan bahwa dalam Surat Edaran MenPANRB No:B/2555/M.PANRB/07/2016 tanggal 20 Juli 2016, MenPAN-RB memberitahukan kepada seluruh pimpinan di satuan kerja masing-masing untuk melarang para aparatur sipil negara (ASN) bermain game virtual berbasis GPS di lingkungan instansi pemerintah.

Caption. Riki Pratama/Bangkapos
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved