Tamimi Pimpin KAHMI Bangka Tengah

Penunjukan tersebut dilakukan melalui musyawarah mufakat saat melakukan pertemuan selasa lalu.

Tamimi Pimpin KAHMI Bangka Tengah
IST
Para pengurus KAHMI Bateng Foto bersama setelah menggelar pertemuan. 

Laporan wartawan bangkapos,Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sempat vakum beberapa tahun, kini Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bangka Tengah kembali setelah Muhammad Tamimi ditunjuk sebagai ketua umum majelis periode 2016-2021.

Penunjukan tersebut dilakukan melalui musyawarah mufakat saat melakukan pertemuan selasa lalu. Dalam pertemuan tersebut juga, Endah Lestari ditunjuk sebagai sekretaris umum dan Andre Lesmana sebagai bendaha umum.

"Kemarin kita kumpul untuk mendiskusikan KAHMI bangka tengah. Dalam forum tersebut saya ditunjuk sebagai ketua, maka siap tidak siap harus siap," ungkapnya, kamis (21/7/2017).

Setelah pengurusan inti Kahmi bateng terbentuk, ia mengagendakan untuk segera menyusun kepengurusan Kahmi secara utuh.

"Kami juga membentuk majelis penasehat dengan saudara Pahlevi Syahrun sebagai ketuanya. Setelah ini semua terbentuk, kami akan langsung serahkan struktur kepengurusannya ke Kahmi wilayah untuk diterbitkan SKnya," terang Tamimi.

Sementara itu, Ketua Majlis Penasehat Kahmi Bateng, Pahlevi Syahrun menambahkan Kahmi merupakan organisasi sosial keagamaan bukan merupakan organisasi politik.

"Organisasi Kahmi diharapkan ada ghirohnya, dan mampu mencerahkan masyarakat dalam rangka meraih sukses dunia dan sukses akhirat," tambahnya.(*)

Penulis: tomi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved