Video: Satukan Visi Misi Sinkronisasi Program Baznas se Babel

Rakerda Baznas dihadiri Ketua Baznas Babel H Sofyan Tsauri dan jajaran pengurus serta perwakilan baznas kabupaten/kota,

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Badan Amil zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Bazns Kabupaten/kota menyusun program kerja ke depan agar ada sinkronisasi antara program sinkroniasi Baznas Provinsi Kepulauan Babel dan Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan Rakerda Baznas yang dikuti kabupaten/kota se ProvinsI Kepulauan Babel berlangsung di Puri 56 Pangkalpinang, dilaksanakan Rabu dan Kamis (20-21 juli 2016).

Rakerda Baznas dihadiri Ketua Baznas Babel H Sofyan Tsauri dan jajaran pengurus serta perwakilan baznas kabupaten/kota, mengusung tema Melalui Rakerda Kita Wujudkan satu visi misi dan program kerja tahun 2016 untuk Baznas se Bangka Belitung.

H Sofyan Tsauri didampingi Wakil Ketua Administrasi, SDM dan umum HM Arif, menegaskan, rakerda ini untuk menjalankan progrm kerja baznas. Dengan rakerda akan dapat menunjukan jati diri Baznas untutk mengentaskan kemiskinan.

Menurut H Sofyan, apa yang ditelorkan dari Rakerda Baznas, akan dapat dijadikan program Baznas. Sehingga ada sinkronisasi antara program Baznas Provinsi dengan kabupaten/kota.

Bahkan kegiatan rakerda untuk menyatukan visi misi baznas se babel dan menyamakan program kerja tahun 2016 ke depan. disamping itu untuk menata zona wilayah operasional baznas kota/kabupaten dan provinsi.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved