Heboh, Ada Hewan Bermuka Babi, Berekor Tikus di Tabalong Kalsel

Binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus menghebohkan warga Desa ...

Heboh, Ada Hewan Bermuka Babi, Berekor Tikus di Tabalong Kalsel
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Sejumlah warga melihat dan mengabadikan binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus di Desa Tamunti RT.03 Kecamatan Pugaan, Tabalong, Kalsel. 

BANGKAPOS.COM, TANJUNG -- Binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus menghebohkan warga Desa Tamunti RT.03 Kecamatan Pugaan, Tabalong, Kalsel.

BACA: Celine Evangelista Bantah Ucapan Bacil dan Bilang 'Saya Bukan Lesbian, Saya Punya anak'

Hingga, Jumat (22/7/2016), binatang aneh tersebut masih menjadi tontonan warga setelah ditemukan di depan rumah Riyanto (40), warga setempat.

BACA: Kapolri Mutasi 110 Perwira Tinggi dan Menengah Kepolisian, Ini Nama-namanya

Karena bentuknya yang jarang dilihat warga, muncul pula kabar-kabar mistis terkait penemuan binatang seukuran kucing dewasa ini.

BACA: Beginilah Fakta Mengejutkan di Balik Istana Megahnya Erdogan

Awal ditemukan binatang ini terlihat saat isteri Riyanto sedang berjalan ke luar rumahnya dan melihat ada binatang tersebut.

Menggunakan sarung, binatang tersebut bisa ditangkapnya dan kemudian dimasukan ke dalam kandang dari kawat.(Banjarmasin Post/Dony Usman)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved