Medi Sebut Komplotan Erwin Cs Resahkan Warga

"Aksi kawanan ini sudah lama meresahkan masyarakat. Karena dari belasan kasus paling banyak mereka beraksi disekitar Kecamatan Tempilang..."

Medi Sebut Komplotan Erwin Cs Resahkan Warga
Bangka Pos/Anthony Ramli
Erwin Cs komplotan pencuri asal Tempilang yang dibekuk di Palembang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM BANGKA -- Aksi komplotan pembobol rumah warga yakni Erwin (39) Ramadoni alias Doni (29) dan Sandi Sardi alias bacok (36) telah berlangsung lama.

Aksi ketiganya pun dinilai telah meresahkan warga. Khususnya warga Kecamatan Tempilang. Tercatat belasan kasus kejahatan mereka paling banyak dilakukan di Kecamatan Tempilang.

"Aksi kawanan ini sudah lama meresahkan masyarakat. Karena dari belasan kasus paling banyak mereka beraksi disekitar Kecamatan Tempilang," ungkap anggota Komisi III DPRD Babar Medi Hestri, kepada bangkapos.com, Sabtu (23/7/2016).

Sebelumnya diberitakan, Anggota DPRD Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Meidi Hestri mengapresiasikan kinerja Polsek Tempilang beserta jajaran yang berhasil mengungkap kasus kawanan spesialis Curat, Jumat (22/7/2016) lalu.

Anggota komisi III DPRD Babar itu mengaku saat ini warga, khususnya di Kecamatan Tempilang bisa bernafas lega, setelah komplotan Erwin cs dibekuk polisi.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh warga Kecamatan Tempilang membebri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Bangka Barat yang telah berhasil mengungkap kasus ini," ungkapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved