Breaking News:

Demam Pokemon Go

Operator Warnet Ini Jawara Memburu Pokemon di Pangkalpinang

"Sudah sampai level 21, dari awal sejak keluar APK (aplikasi download) tiap malam memang main Pokemon Go."

Bangka Pos/Dhina
Aditya Nandiputra, pemenang berburu Pokemon di Pasir Padi 

BANGKAPOS.COM - A ditya Nandiputra (20) warga Air Itam yang bekerja sebagai operator warnet memenangkan kompetisi "Berburu Pokemon di Pasir Padi" yang diselenggarakan Honda PT. Asia Surya Perkasa (ASP), Sabtu (23/7/2016).

Adit menerima hadiah menginap di Bangka Coty Hotel selama satu malam.

Adit yang memang memiliki waktu luang lebih banyak menatap layar monitor dan smartphone ini memang hobi bermain Pokemon Go sejak seminggu lalu

Terkadang dirinya lebih nyaman menatap PC ketimbang di smartphone untuk bermain, hingga kini Adit pun berhasil mengkoleksi 100 lebih jenis Pokemon menggunakan satu akun.

"Sudah sampai level 21, dari awal sejak keluar APK (aplikasi download) tiap malam memang main Pokemon Go," kata pria yang bisa menghabiskan waktu hingga seharian mencari Pokemon.

Ditanya soal kiatnya berhasil menang dalam kompetisi berburu Pokemon, Adit menuturkan agar cepat dapat point, koneksi kartu smarthphone sangat berperan.

"Tergantung koneksi, kalau koneksi low ya bisa kabur, nyaman sih main Pokemon karena bisa sekalian keliling juga rame-rame sama teman" tutup Adit yang mengaku akan mengerahkan Pokemonnya untuk bertanding satu saat nanti.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved