Breaking News:

Anggota Lanal Babel Kaget Danlanal Tiba-tiba Periksa Handphone

Razia ponsel itu terkait dengan maraknya game Pokemon Go, yang marak akhir-akhir ini dan anggota Lanal Babel dilarang main game pokemon

Editor: Hendra
Anggota Lanal Babel Kaget Danlanal Tiba-tiba Periksa Handphone
Bangka Pos / Riyadi
Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan dan jajarannya melakukan razia ponsel milik seluruh prajuritnya, di Mako Lanal Babel di Belinyu, Senin (25/7/2016). Razia ponsel itu terkait dengan maraknya game Pokemon Go, yang marak akhir-akhir ini.

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sesaat sebelum pelaksanaan razia ponsel milik seluruh prajurit Lanal Babel dimulai, Senin (25/7/2016) siang di Mako Lanal Babel di Belinyu, tidak satupun prajurit mengetahui rencana tersebut.

Razia ponsel itu terkait dengan maraknya game Pokemon Go, yang marak akhir-akhir ini dan anggota Lanal Babel dilarang main game pokemon tersebut.

Sebelum dikumpulkan di halaman Mako, seluruh anggota dikumpulkan di Balai Prajurit RE Martadinata. Di dalam gedung itu, sejumlah personil anggota Lanal masih memainkan ponsel.

Salah seorang anggota Lanal Babel menyebutkan, tidak tahu dikumpulkan secara mendadak.

"Wah nggak ada yang tahu, mau ada kegiatan apa, pokoknya diperintahkan ngumpul ya ngumpul kita," ujar seorang anggota.

Namun setelah dikumpulkan di halaman Mako, Danlanal langsung memerintahkan semua prajurit agar mengeluarkan ponselnya.

Danlanal lalu memeriksa ponsel anggotanya satu persatu.

Dalam pemeriksaan itu, Danlanal hanya menemukan beberapa ponsel anggota yang terdapat lebih dari tiga aplikasi permainan atau game, tapi ada juga yang hanya satu atau dua aplikasi saja.

"Tolong game-game ini di hapus saja ya. Ada pokemonennya apa nggak ini," tanya Danlanal saat memeriksa ponsel android prajuritnya.

Danlanal mengungkapkan, dalam pemeriksaan ponsel prajurit tersebut, tidak ditemukan adanya aplikasi game pokemo go di ponsel android prajurit.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved