Breaking News:

Berapa Lama Waktu Normal Pasutri Berhubungan Intim hingga Mencapai Puncak? Ini Jawabannya

Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, beberapa penelitian melalukan sebuah studi dengan melibatkan 500 pasangan dari seluruh dunia

tribunnews/dok
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM  - Jika Anda seorang non ilmuwan, Anda mungkin pernah bertanya pada diri sendiri, berapa lama hubungan seks yang 'normal' bisa bertahan?

Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, beberapa penelitian melalukan sebuah studi dengan melibatkan 500 pasangan dari seluruh dunia, dengan waktu berhubungan seks selama periode empat minggu, yang dihitung menggunakan stopwatch.

Caranya, yakni peserta ditekan 'start' di penetrasi penis, dan 'berhenti' di ejakulasi. Anda dapat mencatat ini bisa mempengaruhi suasana hati, dan mungkin tidak persis mencerminkan aliran alami hal.

Tetapi ilmu pengetahuan jarang sempurna, dan ini adalah yang terbaik yang kami punya. Jadi apa yang para peneliti menemukan?

Hasil yang paling mencolok adalah bahwa ada sejumlah besar variasi. Rata-rata waktu untuk setiap pasangan (yaitu, rata-rata di semua kali mereka berhubungan seks) berkisar antara 33 detik hingga 44 menit. Itu perbedaan 80 kali lipat.

Jadi jelas tidak ada satu jumlah 'normal' waktu untuk berhubungan seks. Rata-rata (median, secara teknis) di semua pasangan, adalah 5,4 menit. Ini berarti bahwa jika Anda berbaris 500 pasangan dari seks terpendek dan seks terpanjang, pasangan tengah berlaku untuk rata-rata 5,4 menit setiap kali mereka melakukannya.

Ada beberapa hasil sekunder yang menarik, juga. Misalnya, penggunaan kondom tampaknya tidak mempengaruhi waktu, dan juga tidak berpengaruh pada laki-laki yang disunat atau tidak.

Ini menantang beberapa kebijaksanaan konvensional mengenai sensitivitas penis, dan hubungannya dengan daya tahan dalam karung. Penelitian itu tidak banyak membedakan negara mana pasangan berasal, kecuali mereka berasal dari Turki, dalam hal seks mereka cenderung jauh lebih singkat (3,7 menit).

Temuan lain yang mengejutkan adalah bahwa lebih tua pasangan, semakin pendek seks, bertentangan dengan kebijaksanaan yang berlaku (mungkin dijajakan oleh laki-laki yang lebih tua).

Sebagai seorang peneliti evolusi, semua pembicaraan tentang berapa lama hubungan seks berlangsung membuat saya bertanya-tanya: '? Mengapa bertahan waktu sama sekali'.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved