Inilah 10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia

Banyak situs-situs mengandung konten yang tidak sesuai, bahkan dilarang untuk diakses.

Inilah 10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Internet tak selalu menjadi dunia digital yang penuh wawasan dan informasi. Terkadang, internet bisa menjadi tempat yang “gelap” dan mengerikan. Semua itu bisa terjadi karena ada pihak tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan kaidah internet.

Banyak situs-situs mengandung konten yang tidak sesuai, bahkan dilarang untuk diakses.

Muatan konten yang hadir di beragam situs tersebut pun bervariasi, mulai dari situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran, jual beli “barang” buatan kulit manusia, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, situs-situs tersebut telah diblokir. Jelas saja, keberadaan situs tersebut meresahkan masyarakat karena dapat memberikan dampak bahaya berkepanjangan.

Mengutip informasi yang dilansir channel YouTube Alltime10s, terdapat sepuluh situsyang diklaim terlarang dan begitu mengerikan di dunia. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Rent-a-Hitman


Situs ini merupakan situs terlarang yang membuat “konsumennya” menggunakan jasa pembunuh bayaran (Hitman).

Dengan menggunakan metode encrypted web browsers, penggunanya bisa memakai jasa pembunuh bayaran tergantung dari servis yang diberikan untuk korban, mulai dari servis Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu servis Light Shake Down (melukai korban hingga cedera serius) sebesar US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan, hingga servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 290 jutaan.

Diungkap, pembayaran biasanya hanya bisa diterima lewat Bitcoin, di mana diketahui transaksi yang terjadi di layanan tersebut jejak mata uangnya tidak bisa ditebak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved